Pembenci

Pembenci, hampir dipastikan setiap orang di dunia pasti memiliki Pembenci dan setiap orang memiliki orang yang tidak disukai, hanya saja rata-rata setiap orang tidak menyadarinya, karena rata-rata Pembenci tidak akan secara terus terang menyatakan bahwa ketidaksukaan terhadap orang tertentu.

Sebagian besar cara Pembenci menunjukkan ketidaksukaan terhadap orang tertentu tidak akan secara terus terang di hadapan orang yang tidak disukainya, berikut cara-cara kerja Pembenci:

  • Pembenci akan secara diam-diam menjelek-jelekan orang tertentu dihadapan orang lain, agar kebenciannya ikut menular, hal ini dilakukan baik secara langsung maupun secara Media Elektronik.
  • Pembenci akan melakukan tindakan menyamar menjadi orang yang dibencinya dan melakukan komunikasi dengan orang banyak dengan berkata-kata negatif, hal ini dilakukan secara tidak langsung (Media Elektronik).
  • Pembenci akan berpura-pura mengenal dekat orang yang dibencinya dihadapan orang banyak bahkan didepan teman-teman orang yang dibencinya dan bercerita segala macam mengenai orang yang dibencinya, tindakan seperti ini Pembenci harus berani menanggung malu, karena tidak akan mempunyai bukti bahwa mengenal dekat orang yang dibencinya, hal ini dilakukan secara tidak langsung (Media Elektronik).

    Itulah 3 cara kerja yang sebagian besar Pembenci melakukan hal-hal tersebut, namun ada juga Pembenci yang secara terus terang melampiaskan ketidaksukaannya terhadap orang yang tidak disukainya dihadapan langsung dan didepan banyak orang (Saya Pribadi Melakukan Ini), hal ini dilakukan baik secara Media Elektronik maupun secara langsung.

    Bagaimana Pembenci bisa timbul kepada setiap orang, hal ini penyebabnya adalah diri sendiri, berikut sebagian basar yang menyebabkan menimbulkan Pembenci:

    • Apa kita sudah menjadi orang sukses? Jika sudah demikian, hampir dipastikan akan ada saja orang yang syirik kepada kita.
    • Apa kita menyombongkan diri didepan orang banyak? Jika demikian, sudah pasti akan memancing para Pembenci.
    • Apa kita pernah menolak cinta orang lain? Jika demikian, sebagian besar seorang yang ditolak cintanya akan merasa sakit hati dan menjadi seorang Pembenci.

    Itulah yang sebagian besar menyebabkan menimbulkan Pembenci kedapa setiap orang, jadi berkaca pada diri sendiri.

    Dibalik itu semua, kita hidup di dunia tidak ada yang sempurna, tidak akan setiap orang disukai oleh semua orang dan tidak akan setiap orang dibenci oleh semua orang.

    Advertisements